Monday, March 8, 2010

Semester 1 Perkuliahan

wah..
memang saya kurang suka nulis sih yaa..
kalo saja blog ini benda hidup pasti sekarang uda ditampar berkali-kali karena mencampakkannya. :D

hmm.. uda lama ya gag nulis blog.

Oke, FYI, sekarang saya sudah kuliah. Blog terakhir sebelum blog ini masih tentang tugas TIK saya yang notabene tugas akhir SMA. Waktu yang lama untuk sebuah blog tidak diberi makan. Sekali lagi seandainya, blog ini adalah benda hidup pasti akan meminta saya tulisan sebanyak-banyaknya untuk mengisi kelaparan dia. lol.

Kembali lagi ke keadaan saya sekarang. Kuliah di sebuah PTK di daerah Bintaro. Gag ada bedanya kaya sekolah yang masih strik sama peraturan. Pake seragam, rambut rapi, sepatu hitam. Itu semua buat kedisiplinan kok. Tenang aja. Nanti kalau lulus dari sini aja bisa jadi PNS. Nama kampus? Ohh, iya! Lupa ngasi tau. Hha. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Ya, itulah tempatku belajar sekarang.

Di sini, banyak temen baru pastinya. Dengan berbagai budaya dan logat daerahnya masing-masing. Hmm, belajar budaya juga lhoh ternyata. lol. Dan, tentunya gag cuma temen , there's special one. Kapan-kapan aja eh cerita tentang dia dan bagaimana kita memulai semua. hha

Dannn,, kalo mau tahu besok itu hari terakhir UAS Semester 1. Berharap dapet IP 4.00 dong pastinya. Biar cumlaude gitu. hha. Wish me luck!

NB: Heran deh sama diri sendiri, udah mau 6 bulan di sini masih gag hapal dan gag bisa pergi-pergi sendirian keliling jakarta, anyone who wanna guide me? :D

No comments: